Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balapan Ketat di Assen

Jumat, 25 Juni 2010 – 04:31 WIB
Balapan Ketat di Assen - JPNN.COM
LATIHAN - Ben Spies dari tim Yamaha Tech 3 di sesi latihan di Sirkuit Assen, Belanda. Foto: UltimateMotorCycling.com.
ASSEN - Persaingan dalam balapan MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit Assen, besok (26/6), bakal berlangsung ketat. Tanda-tandanya sudah dapat dilihat dalam sesi latihan, kemarin (24/6). Perbedaan catatan waktu pembalap peringkat pertama hingga kesembilan, terpaut kurang dari satu detik.

Pimpinan klasemen sementara Jorge Lorenzo masih menunjukkan keperkasaannya. Pembalap Fiat yamaha asal Spanyol itu unggul dengan catatan waktu 1 menit dan 35, 369 detik untuk menaklukkan sirkuit 4,555 km itu. Di belakangnya, pembalap Ducati Marlboro Casey Stoner hanya terpaut 0,011 detik.

Antara Lorenzo dan Stoner memang bertarung ketat sejak awal sesi latihan. Lorenzo memimpin catatan waktu tercepat hampir di paro awal sesi. Namun, Stoner mengambil alih posisi tersebut di pertengahan sesi. Lorenzo baru mengambil alih pimpinan lagi menjelang sesi latihan berakhir.

Setelah ketatnya selisih waktu antara Lorenzo dan Stoner, jarak waktu  dengan posisi berikutnya agak renggang. Di posisi ketiga, Nicky Hayden terpaut 0,506 detik dari Stoner yang juga rekan setimnya. Nah, jarak waktu antara Hayden dan Marco Simoncelli (Honda Gresini) yang berada di peringkat kesembilan hanya terpaut 0,416 detik saja.

ASSEN - Persaingan dalam balapan MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit Assen, besok (26/6), bakal berlangsung ketat. Tanda-tandanya sudah dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close