Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balas Dendam Manis Katy Perry

Sabtu, 18 September 2010 – 10:21 WIB
Balas Dendam Manis Katy Perry - JPNN.COM
CALIFORNIA - Konser Katy Perry di bekas SMA-nya, Dos Pueblos High School, Santa Barbara, California, diwarnai sebuah balas dendam yang manis (sweet revenge). Itu terjadi setelah penyanyi berusia 25 tahun tersebut bertemu dengan mantan cowok idola sekolah, yang dulu tak pernah melirik sebelah mata pun kepadanya.

Cowok tersebut bernama Shane Lopes. Dia dulu pemain quarterback di tim American football sekolah. Saat Perry tampil pada Kamis (16/9) sore waktu setempat, Lopes hadir di antara penonton. Perry menyadari itu ketika sedang jeda menyanyi di antara dua lagu.

"Apakah itu Shane Lopes?" tanya Perry tiba-tiba ke arah penonton, seperti dikutip dari Daily Mail. Yang ditanya hanya senyum-senyum. Kondisi keduanya kini jauh berbeda. Dulu, Shane paling populer dan Perry hanya siswi sekolah biasa. Kini, Shane bukan apa-apa, sementara Perry adalah bintang pop dengan kekayaan miliaran.

"Dulu kamu adalah cowok paling populer di kelasku! Tapi, kamu tak pernah mau mengajak aku kencan, selalu saja Amanda Wayne," imbuh pelantun I Kissed a Girl tersebut. Perry melanjutkan "balas dendamnya" dengan melantunkan lagu yang berjudul Ur So Gay kepada Lopes.

CALIFORNIA - Konser Katy Perry di bekas SMA-nya, Dos Pueblos High School, Santa Barbara, California, diwarnai sebuah balas dendam yang manis (sweet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close