Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali Beach Convention Center Siap Digunakan, Tampung 5.000 Orang

Kamis, 01 Februari 2024 – 13:57 WIB
Bali Beach Convention Center Siap Digunakan, Tampung 5.000 Orang - JPNN.COM
Bali Beach Convention Center di Sanur, Kota Denpasar siap digunakan setelah diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto dok. Nindya Karya

jpnn.com, JAKARTA - Bali Beach Convention Center di Sanur, Kota Denpasar siap digunakan setelah diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Selasa (30/1).

Proyek ini merupakan bagian dari pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur.

KEK Sanur dapat menjadi model bagi pengembangan KEK di wilayah lain di Indonesia dalam menciptakan ekosistem pariwisata kesehatan yang terintegrasi sehingga dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara,” tutur Erick dalam sambutannya.

Erick Thohir mengatakan bahwa proyek revitalisasi ini merupakan langkah strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing pariwisata khususnya Bali.

Bali Beach Convention Center memiliki luas 3.750 meter persegi dan mampu menampung 5.000 orang sehingga menjadi terbesar di Indonesia. 

Gedung ini kini siap digunakan untuk penyelenggaraan pertemuan, konferensi, dan pameran baik skala nasional maupun internasional.

Direktur Produksi dan HSE Nindya Karya, Firmansyah yang hadir dalam peresmian ini turut bangga terhadap salah satu mahakarya tersebut. 

Dia berharap proyek ini bermanfaat bagi bangsa dan juga masyarakat Bali.

Bali Beach Convention Center siap digunakan untuk penyelenggaraan pertemuan, konferensi, dan pameran baik skala nasional maupun internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close