Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bali, Mandalika dan Labuan Bajo Tebar Pesona di Pasar Pariwisata SATTE 2020

Jumat, 17 Januari 2020 – 10:12 WIB
Bali, Mandalika dan Labuan Bajo Tebar Pesona di Pasar Pariwisata SATTE 2020 - JPNN.COM
Salah satu suasana di booth Wonderful Indonesia, SATTE 2020. Foto: dari tim Kemenparekraf

detail_one

jpnn.com, JAKARTA - Mandalika, Labuan Bajo dan Bali menebar pesonanya di South Asia Travel and Tourism Expo (SATTE) 2020, di New Delhi, India 8-10 Januari.

Dari mulai informasi hotel, destinasi hingga budaya, semuanya dipertontonkan di India Expo Centre, Greater Noida.

Strateginya efektif. Booth berdesain kapal Pinisi di India Expo Centre, Greater Noida, tak pernah sepi dari pengunjung. Dari pagi hingga malam hari waktu India, booth-nya selalu ramai. 

Soal pesona, Bali memang punya segalanya. Keindahannya terus diakui dunia internasional. Setiap tahun, Pulau Dewata Bali selalu dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia. Dari mulai DestinAsian Readers Choice Award, Lonely Planet, hingga Traveloka, tak pernah henti memberikan award tertinggi pada Bali. 

Bali juga rajin dinobatkan sebagai destinasi nomadic tourism terbaik dunia. Bali juga rajin dinobatkan sebagai The Best Honeymoon Destination. Pulau 1000 Pura itu dianggap sebagai tempat berbulan madu yang paling mengasyikkan di dunia.

Di India, nama Bali juga sangat dikenal. Itu membuat Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenparekraf Nia Niscaya percaya diri.

“Pemandangan di Bali bagaikan surga. Ada banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan di sana, mulai dari menyiarkan pasir putih di bawah sinar matahari yang hangat sampai menyelam sambil melihat terumbu karang dan peninggalan kapal bersejarah,” kata Nia.

Asdep Pemasaran II Regional III Sigit Witjaksono menyebut tak hanya Bali yang dikenal pelancong India. Belakangan, Labuan Bajo dan Mandalika juga mulai diincar wisman India.

loading...