Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginting Vs Jojo di Final Indonesia Masters 2020? Lihat Bagannya

Jumat, 17 Januari 2020 – 08:48 WIB
Ginting Vs Jojo di Final Indonesia Masters 2020? Lihat Bagannya - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting saat beraksi di 16 Besar Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua tunggal putra tuan rumah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie punya peluang ketemu di final Indonesia Masters 2020.

Syaratnya? Ginting dan Jojo harus menang di perempat final hari ini, lalu mengalahkan lawannya di semifinal besok. Ginting dan Jojo beda pul. Ginting di atas, Jojo di bawah.

Namun, tak semudah membalikkan tapak tangan. Ginting dan Jojo harus melewati perjalanan yang tidak mudah (lihat bagan).

Di pul atas, masih ada nama Viktor Axelsen (Denmark) dan dua pemain 'baru' Tiongkok. Pada pul bawah, selain Jojo ada juara bertahan Anders Antonsen (Denmark), Shi Yu Qi (Tiongkok) dan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

Awas! Shi Yu Qi kembali. Setelah pulih dari cedera yang dialaminya sejak Juli 2019 lalu, Shi Yu Qi akhirnya bisa kembali berlaga dan ambil bagian di Indonesia Masters 2020.

Shi mengaku senang bisa kembali tampil di Istora yang terkenal dengan fanatisme suporternya.

“Saya rasa suasana di Istora tidak berubah, masih sama seperti terakhir kali saya bertanding di sini, selalu memberikan kesan yang hangat. Yang tidak bisa terlupakan adalah, setiap ke Istora, pendukungnya selalu ramai. Hal itu yang selalu saya rindukan,” kata Shi Yu Qi kepada Djarum Badminton.

Istora juga menyimpan kenangan kurang menyenangkan buat Shi Yu Qi. Tepatnya saat ia tampil di kejuaraan Indonesia Open 2019 Juli lalu. Kala itu Shi harus ditandu keluar lapangan lantaran mengalami cedera pada ankle kirinya saat tengah berduel dengan Anders Antonsen.

Perempat final tunggal putra Indonesia Masters 2020 menyisakan 3 pemain Tiongkok, 2 Indonesia, 2 Denmark dan 1 dari Hong Kong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close