Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balita Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 17 September 2024 – 12:33 WIB
Balita Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.COM
Korban saat akan dibawa ke rumah duka. Foto: Humas Basarnas Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Rizi (3) seorang balita yang dilaporkan tenggelam di Sungai Musi Desa Prabumulih I, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas akhirnya ditemukan, Senin (16/09/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban ditemukan oleh warga  yang sedang menjaring ikan di sungai, korban ditemukan tersangkut di jaring dalam keadaan meninggal dunia tepatnya di Desa Ngulak, Kecamatan Ngulak, Kabupaten Musi Banyuasin atau sekitar radius 25 kilometer dari lokasi awal kejadian.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Ngulak untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih, " ucap Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin, Selasa (17/9/2024).

Diberitakan sebelumnya kejadian berawal pada Sabtu sore sekitar pukul 16.30 WIB, korban bersama neneknya mandi di pinggir sungai.

Ketika sedang mandi korban yang lepas dari pantauan tiba-tiba terseret derasnya arus sungai. Melihat korban terseret arus neneknya mencoba untuk menolong korban.

Namun, dikarenakan derasnya arus sungai sehingga membuat korban seketika hilang tenggelam. (mcr35/jpnn)

Jasad balita yang tenggelam di Sungai Musi ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA