Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balo Kembali ke Azzurri

Rabu, 25 Mei 2011 – 23:22 WIB
Balo Kembali ke Azzurri - JPNN.COM
Mario Balotelli. Foto: AFP/File/Andrew Yates
ROMA - Mario Balotelli memang dikenal sebagai pemain bengal dan seorang troublemaker. Gara-gara track record negatifnya itu, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli menolak memasukkannya dalam skuadnya awal tahun ini. Namun, Prandelli sulit menampik apabila Balotelli merupakan salah satu striker terbaik Italia saat ini.

Buktinya, Prandelli memasukkan nama Balotelli dalam skuad Gli Azzurri - sebutan Italia - dalam dua laga ke depan. Masing-masing kualifikasi Euro 2012 melawan Estonia di Modena (3/6) dan uji coba kontra Republik Irlandia di Liege, Belgia (7/6).

Prandelli rupanya kembali tertarik dengan Balotelli setelah striker 20 tahun itu sukses membawa Manchester City menjuarai Piala FA. Balotelli memang tidak mencetak gol kemenangan 1-0 City atas Stoke City dalam final di Wembley pada 14 Mei lalu itu.

Tapi, Balotelli dipercaya turun penuh sebagai tandem Carlos Tevez. Sepanjang musim ini atau di musim pertamanya di Inggris, Balotelli mengemas sepuluh gol dalam 23 laga. "Tidak banyak pemain Italia yang bersinar di luar Serie A musim ini. Selain (Giuseppe) Rossi, hanya Balotelli," ucap Prandelli kepada Corriere della Serra.

ROMA - Mario Balotelli memang dikenal sebagai pemain bengal dan seorang troublemaker. Gara-gara track record negatifnya itu, pelatih timnas Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA