Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bambang Eka Cahyana Meninggal Dunia, Asikin: Beliau Pemimpin yang Gigih

Jumat, 03 April 2020 – 17:25 WIB
Bambang Eka Cahyana Meninggal Dunia, Asikin: Beliau Pemimpin yang Gigih - JPNN.COM
Mentan Syahrul Yasin Limpo (kiri) dan Dirut Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana, Sabtu (7/3/2020). Foto: dok ANTARA /M Ibnu Chazar/ama

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia pada Jumat, 3 April 2020, karena sakit jantung.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat mengenang almarhum Bambang Eka Cahyana sebagai sosok yang gigih dan inovatif.

"Beliau merupakan sosok pemimpin yang dikenal gigih, inovatif dan profesional," Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Aas Asikin Idat di Jakarta, Jumat (3/4).

Aas mengatakan berpulangnya sosok yang dikenal profesional itu membuat seluruh manajemen dan karyawan Pupuk Indonesia Grup saat ini berdukacita.

Terlebih, almarhum merupakan sosok pemimpin yang baik di mata karyawan.

"Beliau wafat pada Jumat pagi, 3 April 2020 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta," katanya.

Almarhum Bambang Eka Cahyana pernah menjabat sebagai Asisten Direktur Utama bidang Pengembangan Usaha Terminal PT Samudera Indonesia Tbk pada tahun 2007-2008.

Di tahun 2009, beliau bergabung di PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, lalu dipercayai sebagai Direktur Utama pada Agustus 2013.

Dirut PT Pupuk Kujang Bambang Eka Cahyana meninggal dunia pada Jumat 3 April 2020 karena sakit jantung yang dideritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close