Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bambang Pamungkas Pensiun, Gubernur Anies Siapkan Rencana Khusus

Selasa, 17 Desember 2019 – 22:55 WIB
Bambang Pamungkas Pensiun, Gubernur Anies Siapkan Rencana Khusus - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menyambut pawai juara Liga 1 2018 Persija Jakarta di Balai Kota, Sabtu (15/12). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan pada farewell party Bambang Pamungkas alias Bepe usai laga Persija kontra Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12). Anies mengatakan, meski Bepe memutuskan pensiun namun kiprahnya sebagai pemain Persija akan terus melegenda.

“Legendanya tidak akan berhenti. Dua puluh tahun Bambang Pamungkas menjadi legenda di lapangan hijau,” ujar Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menjelaskan, Bepe telah menjadi inspirasi bagi anak-anak. Bepe, tutur Anies, juga mengajarkan pentingnya sportivitas.

Karena itu Anies menyebut Bepe bukan hanya milik Persija. “Persija, The Jak, Indonesia tidak akan pernah lupa perannya di lapangan hijau. Kita semua yang di sini menjadi saksi,” tutur mantan rektor Universitas Paramadina itu.

Anies juga mengaku sudah menyiapkan penghormatan khusus untuk Bepe. Gubernur ke-17 DKI Jakarta itu akan mengundang Bepe pada peresmian Jakarta International Stadium.

“Nanti pada saat stadion diresmikan, kita akan undang Bepe untuk hadir dan menendang bola pertama pada saat itu,” ujarnya di hadapan puluhan ribu Jakmania.(dkk/jpnn)

Gubernur DKI Anies Baswedan menyebut Bambang Pamungkas alias Bepe merupakan legenda yang bukan hanya milik Persija, tetapi juga Indonesia.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close