Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bepe: Di Sini Saya Juga Pernah Dicap Pengkhianat

Rabu, 18 Desember 2019 – 03:32 WIB
Bepe: Di Sini Saya Juga Pernah Dicap Pengkhianat - JPNN.COM
Bambang Pamungkas. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Bambang Pamungkas cerita tentang kenangan dirinya dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania.

Kata-kata itu disampaikan Bambang Pamungkas saat dia diberi kesempatan menyampaikan kalimat pamitan, usai laga Persija kontra Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12) malam.

"Saya pernah jadi pemain terbaik di sini, saya pernah jadi top skor di sini, saya juga sudah pernah juara di sini. Saya juga pernah patah kaki di sini, pernah depresi di sini. Di sini saya juga pernah dicap pengkhianat. Tetapi dalam sejarah yang kami alami, kalian, The Jakmania, tetap ada di dada saya. saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dari hati terdalam," tegas Bepe.

"Perjalanan karier saya bukan tentang seberapa jauh saya melangkah, bukan juga tentang seberapa cepat saya sampai. Tapi tentang apa makna perjalanan saya dan kesan apa yang saya tinggalkan," tuturnya.

Dan di akhir katanya, Bepe berharap telah meninggalkan kesan yang baik.

"Semoga selama saya menjadi bagian Persija, saya bisa meninggalkan kesan yang baik di hati kalian semua," tandas Bepe. (dkk/jpnn)

loading...