Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bambang Soesatyo Ajak Komunitas Otomotif Bangun Kekuatan Ekonomi, Begini Sarannya

Rabu, 15 Februari 2023 – 06:55 WIB
Bambang Soesatyo Ajak Komunitas Otomotif Bangun Kekuatan Ekonomi, Begini Sarannya - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo menerima kunjungan pengurus Fortuner Brother'ss Indonesia, Selasa (14/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak komunitas otomotif membangun kekuatan ekonomi.

Hal tersebut dikemukakan Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) seusai menerima kunjungan pengurus Fortuner Brother'ss Indonesia, Selasa (14/2).

Dia menyampaikan ajakan tersebut mengingat anggota komunitas otomotif, khususnya Fortuner Brother'ss Indonesia, rata-rata berasal dari kalangan menegah atas yang memiliki kemampuan ekonomi diatas rata-rata.

"Melalui Fortuner Brother'ss Indonesia harus lahir kegiatan usaha bersama di berbagai sektor," kata Bamsoet melalui keterangan yang diterima, Rabu (15/2).

Menurut Bamsoet, di era digital seperti saat ini membangun usaha serta memanfaatkan peluang usaha sudah sangat mudah.

"Bisa membuka lebih banyak lapangan pekerjaan untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Ketua ke-20 DPR RI ini menjelaskan spirit kebersamaan dan kultur organisasi Fortuner Brother'ss Indonesia yang keanggotaannya bersifat inklusif dan merangkul semua golongan menjadikannya sebagai rumah besar bagi seluruh pecinta mobil Fortuner.

Bamsoet menegaskan semangat persaudaraan yang tumbuh dan berkembang dalam komunitas otomotif tersebut harus dapat dimanifestasikan menjadi semangat dan komitmen kolektif oleh segenap elemen bangsa.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak komunitas otomotif, termasuk Fortuner Brother'ss Indonesia untuk membangun kekuatan ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close