Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Apresiasi Pembukaan Dealer Ke-8 BRP Indonesia di Pondok Indah

Minggu, 24 April 2022 – 23:20 WIB
Bamsoet Apresiasi Pembukaan Dealer Ke-8 BRP Indonesia di Pondok Indah - JPNN.COM
Ketua MPR sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengapresiasi pembukaan dealer ke-8 BRP Indonesia di Pondok Indah, Minggu (24/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi kiprah Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am untuk wilayah Indonesia dan Malaysia itu membuka cabang baru untuk showroom di Jakarta Selatan.

BPR Pondok Indah di Jakarta Selatan itu hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pelayanan 3S (sales, service, spare parts) untuk Jetski Sea-Doo dan kendaraan offroad Can-Am.

"Hadirnya BRP Pondok Indah sebagai cabang ke-8 dealer BRP di Indonesia ini, semakin memudahkan BRP untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak terletak di Jakarta Selatan," ujar Bamsoet yang akrab disapa seusai menghadiri Grand Opening Sea-Doo Can-Am Pondok Indah, Minggu (24/4).

Acara grand opening BRP Pondok Indah ditandai prosesi revealing logo di bangunan dealer.

Gedung BRP Pondok Indah memiliki 4 lantai.

Lantai 1 sebagai showroom dan bengkel, lantai 2 sebagai ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia), lantai 3 sebagai gudang aksesoris dan spare parts Sea-Doo dan Can-Am, dan kantor karyawan yang terletak di lantai 4.

"Selain melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, konsumen juga bisa membeli spare parts atau melakukan perawatan untuk unitnya di BRP Pondok Indah," terang Ketua DPR ke-20 itu.

Ketua MPR sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengapresiasi pembukaan dealer ke-8 BRP Indonesia di Pondok Indah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close