Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Buka Kejurnas Banteng Mini 4WD Championship 2022: Semoga Industri Tamiya Berkembang

Sabtu, 12 Maret 2022 – 17:30 WIB
Bamsoet Buka Kejurnas Banteng Mini 4WD Championship 2022: Semoga Industri Tamiya Berkembang - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka Kejuaraan Nasional 'Banteng Mini 4WD Championship 2022' yang digelar di Indomilk Arena Tangerang. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, TANGERANG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Banteng Mini 4WD Championship 2022 yang digelar di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (12/3).

Dia berharap pegelaran itu menjadi yang pertama secara resmi diselenggarakan oleh IMI dengan promotor nasional Banteng Motorsport.

"Kejurnas pertama Mini 4WD atau dikenal dengan nama Tamiya akan membuat balap mainan dan industri Tamiya itu berkembang lebih besar lagi," ungkap pria yang akrab disapa Bamsoet di Tangerang.

Bamsoet menghadiri acara tersebut tidak hanya sendiri, tetapi ditemani oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dewan Pembina IMI Pusat yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Direktur Motorsport Games IMI Pusat Bimo Pradikto, dan Ketua Ketua IMI Provinsi Banten Tubagus Roy.

Ketua IMI Pusat itu menjelaskan, ajang adu balap Tamiya itu diikuti sekitar 100 peserta dan akan digelar dalam beberapa putaran dengan venue berbeda.

Bamsoet mengataka kejuaraan memiliki total hadiah mencapai Rp 40 juta.

Menurut Bamsoet sistem perlombaan menggunakan IMI Side Damper Class Regulation 2022.

Tujuannya, agar kompetisi balap IMI Mini 4WD SD Class tetap terjaga, menyenangkan, menarik, dan adil.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Banteng Mini 4WD Championship 2022 yang digelar di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (12/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close