Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bamsoet dan AHY Berjumpa, Ada Masalah Penting yang Dibahas

Kamis, 06 Agustus 2020 – 19:14 WIB
Bamsoet dan AHY Berjumpa, Ada Masalah Penting yang Dibahas - JPNN.COM
Bambang Soesatyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membicarakan hal penting terkait masalah kebangsaan saat pertemuan pada Kamis (6/8).

Bamsoet, sapaan ketua MPR, bersama jajaran menerima kunjungan silaturahmi dari AHY dan pengurus DPP Demokrat, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Tadi kami banyak diskusi, bicara soal kebangsaan. Dari masalah Covid hingga bagaimana bangsa ini bisa segera recovery ekonomi," ucap Bamsoet usai pertemuan itu.

Politikus Golkar itu menyebutkan bahwa tantangan bangsa ini ke depan memang tidak ringan.

Namun, dia meyakini ketika seluruh anak bangsa memiliki persepsi yang sama, melakukan langkah dan tindakan yang sama, maka bangsa ini akan bisa lebih cepat melewati masa-masa sulit ini.

"Sudah tidak waktunya lagi saling menghujat, tidak waktunya lagi saling memukul. Yang dibutuhkan bangsa ini ke depan adalah saling membangun dan saling merangkul. Saya kira itu substansi yang kami bicarakan," tambah mantan ketua DPR itu.

Sementara itu, AHY juga menyebutkan bahwa situasi negara yang dilanda pandemi Covid-19, menyisakan banyak permasalahan.

Bukan hanya kesehatan sebagai hal utama karena menyangkut keselamatan jiwa masyarakat, tetapi krisis ekonomi yang menghantui.

loading...
TAGS   MPR RI  Bamsoet  AHY