Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Dukung IMI Jabar Gelar Balap Nasional dan Internasional

Sabtu, 05 Maret 2022 – 21:45 WIB
Bamsoet Dukung IMI Jabar Gelar Balap Nasional dan Internasional - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melantik dan mengukuhkan pengurus IMI Jawa Barat 2021-2025 di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (5/3). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, BANDUNG - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo melantik dan mengukuhkan pengurus IMI Jawa Barat 2021-2025 di bawah kepemimpinan Ketua Daniel Mutaqien Syaqifuddin.

Berbagai prestasi yang dicapai pengurus IMI Jawa Barat 2016-2020 harus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Pengurus IMI Jawa Barat 2021-2025.

"Berbagai tugas berat menanti pengurus IMI Jawa Barat. Khususnya dalam menyukseskan langkah gubernur Jawa Barat,'' ucap Bamsoet.

Dia menuturkan, Ridwan Kamil akan membangun Sirkuit Internasional Sentul di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi West Java Sentul International Circuit.

Tujuannya, mendapatkan sertifikasi grade two dari Federation International Automobil (FIA) dan Federation International Motocycle (FIM). 

Dengan begitu, berbagai kejuaraan balap dunia, seperti World Endurance Championship, GP3, hingga Touring Car Race bisa diselenggarakan.

Hal ini dikatakan Bamsoet saat melantik dan mengukuhkan pengurus IMI Jawa Barat 2021-2025 di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (5/3).

Ketua DPR RI ke-20 ini menuturkan, West Java Sentul International Circuit akan melengkapi keberadaan Pertamina Mandalika International Street Circuit yang dibangun Presiden Jokowi dengan telah mendapatkan sertifikasi Grade A dari FIM.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong IMI Jabar untuk mengadakan event balap nasional dan internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close