Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Pinang Motor Listrik Gesits Berkelir Khusus

Senin, 06 Mei 2019 – 16:30 WIB
Bamsoet Pinang Motor Listrik Gesits Berkelir Khusus - JPNN.COM
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berfoto di motor listrik Gesits di IIMS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Mengisi waktu akhir pekan kemarin, Minggu (5/5), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyempatkan berkunjung ke IIMS 2019, dan langsung kepincut dengan motor listrik garapan anak negeri, yaitu Gesits.

Tidak perlu berpikir lama, pria karib disapa Bamsoet ini langsung melakukan pemesanan satu unit Gesits. Spesialnya, Bamsoet memilih warna kuning yang memang dibuat khusus.

BACA JUGA: Bamsoet Dorong DPR dan Pemerintah Siapkan E-Voting

Menurut Kepala Badan Bela Negara FKPPI tersebut, tujuannya membeli motor listrik Gesits tidak lain ingin mendorong pemakaian kendaraan listrik di Indonesia, baik sepeda motor maupun mobil. Bamsoet berharap, kendaraan listrik bisa menjadi transportasi utama pada masa akan datang.

"Sebagai bangsa besar, sudah waktunya kita beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Gesits sebagai pionir di industri kendaraan listrik dalam negeri tentu harus kita dukung," tegas Bamsoet.

Pria yang diketahui juga memiliki mobil listrik lansiran Tesla itu, juga ingin membentuk sebuah komunitas pengguna kendaraan listrik di Indonesia, sebagai bentuk kampanye massif.

"Saya akan memelopori pembentukan komunitas motor dan mobil listrik di Indonesia. Kendaraan listrik harus menjadi tren baru dan gaya hidup masa depan. Eropa saja sudah mulai melarang pemakaian kendaraan dengan sistem pembakaran internal," sambung salah satu member komunitas moge itu.

Gesits baru saja diluncurkan resmi di lantai IIMS 2019. Ditawarkan dalam tiga warna berbeda, hitam, merah dan putih, motor listrik karya anak bangsa ini dibanderol Rp 24,9 jutaan (off the road Jakarta) dengan garansi 3 tahun.

Jalan-jalan ke IIMS 2019, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kepincut dengan motor listrik garapan anak bangsa Gesits dan langsung ingin memelopori pembentukan komunitas kendaraan listrik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close