Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ban Depan Motor Disikat Maling

Sabtu, 06 November 2010 – 08:05 WIB
Ban Depan Motor Disikat Maling - JPNN.COM
LHOKSEUMAWE-   Kejadian pencurian kali ini terbilang sangat unit yang dialami oleh Sugiarti (50) Kepala Sub Bidang Demokrasi di Kesbang Pol Aceh Utara.  Pasalnya dirinya mendapati sepeda motor supra x 125 BL 6238 NE miliknya yang diparkir dikantornya,  sudah tidak punya ban depan. Kejadian itu di ketahuinya Jum’at (5/11) sekitar pukul 12.00 siang, saat dirinya mau pulang.

Menurut penuturan korban, sepeda motor itu diparkirnya sejak pagi hari saat dia masuk kerja.  Mengingat hari jum’at dan sudah pukul 12.00 wib, dirinya bergegas untuk pulang.  Namun pada saat diparkiran, dirinya terkejut melihat sepmornya sudah tidak ada ban satu.

“Aneh dan terkejut, kok sepeda motor saya bannya hilang satu.  Ini pencurinya aneh, kok bisanya curi ban aja,” ucapnya kepada sejumlah PNS yang mulai datang ke lokasi.

Anehnya lagi, dilokasi parkir terlihat ada sepotong kayu yang diduga milik pencuri.  Ini diduga digunakan untuk dipasangkan di bawah sepmor agar ban mudah dibuka.  Padahal sejauh ini sejumlah PNS banyak yang mondar mandir di sekitar kantor tapi tak melihat ada orang yang sedang membuka ban.

loading...