Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banana Couple Terhenti Langkahnya di Tangan Wakil Korea

Kamis, 20 Juli 2023 – 14:20 WIB
Banana Couple Terhenti Langkahnya di Tangan Wakil Korea - JPNN.COM
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada babak 16 besar Korea Open 2023 di Jinnam Stadium, Yeosu, Kamis (20/7/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti langkahnya di 16 besar Korea Open 2023.

Kepastian tersebut didapat pasangan berjuluk Banana Couple seusai menyerah di tangan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan skor 14-21, 22-20, 11-21. 

Dalam laga yang digelar di Jinnam Stadium, Yeosu, Kamis (20/7), Dejan/Gloria mengaku kehilangan fokus pada gim ketiga.

Saat sudah mampu menyamakan kedudukan pada gim kedua, di gim pemungkas juara Vietnam Open 2022 itu malah kehilangan fokus sehingga buat banyak kesalahan.

Alhasil, ganda campuran ranking 17 dunia itu harus menyerah dari wakil Negeri Ginseng tersebut dalam tempo 1 jam 6 menit.

“Hari ini kami sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa keluar dari tekanan dan ini hasilnya. Pada gim kedua kami bermain lebih aman dengan mengontrol permainan.”

“Pada gim ketiga kami kehilangan fokus sehingga tidak bisa keluar dari tekanan dan melakukan banyak kesalahan,” ungkap Gloria.

Dengan hasil itu, Dejan/Gloria mengulang hasil buruk di babak 32 besar Indonesia Open 2023 saat berhadapan melawan Seo/Chae.

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja atau Banana Couple terhenti langkahnya di 16 besar Korea Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close