Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandara I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Akses Internet 5G Berkecepatan Tinggi

Rabu, 04 Mei 2022 – 21:01 WIB
Bandara I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Akses Internet 5G Berkecepatan Tinggi - JPNN.COM
Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Foto: Fikri Yusuf/Antara

jpnn.com, DENPASAR - PT Angkasa Pura I menghadirkan layanan akses internet 5G, di salah satu bandara kelolaannya, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Hal ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas layanan penumpang, yaitu di layanan data berkecepatan tinggi.

Oleh karena itu, Angkasa Pura I bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan layanan internet berkecepatan hingga 250-300 Mbps.

Layanan 5G di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini bisa dinikmati oleh penumpang, yang memiliki perangkat gadget dan kartu SIM yang telah mendukung 5G.

"Dalam pergerakan penumpang harian di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang cukup tinggi, kami bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan peningkatan layanan bagi pengguna jasa bandara, yaitu dengan menyediakan layanan akses internet 5G," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Teknologi ini sambung Faik, memiliki kecepatan akses yang jauh lebih cepat dari teknologi sebelumnya, antara lain 4G, sehingga memberikan peningkatan layanan bagi pengguna jasa yang sedang membutuhkan layanan akses internet yang cepat saat di bandara.

"Kami berharap inovasi ini bisa meningkatkan passenger experience saat berada di bandara," harap Faik.

Layanan akses internet 5G mulai hadir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mulai 29 April 2022, serta pada saat ini dapat dinikmati di area gate 3 dan 4 terminal keberangkatan domestik dan area terminal kedatangan domestik.

Layanan 5G di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini bisa dinikmati oleh penumpang, yang memiliki perangkat gadget dan kartu SIM yang telah mendukung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close