Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandara Ngurah Rai Terima 613 Permintaan Extra Flight

Senin, 02 Januari 2017 – 08:44 WIB
Bandara Ngurah Rai Terima 613 Permintaan Extra Flight - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JPNN.com - Otoritas Bandara Ngurah Rai menerima 613 permintaan tambahan penerbangan dalam menghadapi angkutan Tahun Baru 2017.

Di antaranya yakni Garuda Indonesia, AirAsia, Citilink, Sriwijaya, Nam Air, dan Lion Air.

"Angka tersebut menunjukkan rata-rata ada tambahan 28 penerbangan sehari," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau Bandara Soekarno Hatta.

Secara kumulatif, total penerbangan mencapai 333 penerbangan. Jumlah ini meningkat 14 persen dari 291 penerbangan pada periode yang sama tahun lalu.

Untuk jumlah penumpang juga mengalami kenaikan sebesar 31.901 penumpang atau 3.96 persen dari 2015 yang sebesar 31.303 penumpang.

"Kami beri kesempatan dan peluang swasta untuk berkembang. Kami tunjukkan bahwa kami mampu melayani orang dengan baik melalui perbaikan safety dan security," kata Budi.

Dalam kunjungannya Budi juga mengingatkan kembali para petugas Bandara atau Aviation Security untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih ketat dalam pemeriksaan terhadap penumpang, maupun pilot dan kru airline yang mabuk atau membawa narkoba.

Otoritas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mulai menyiagakan posko terpadu untuk mengawasi angkutan selama libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

JPNN.com - Otoritas Bandara Ngurah Rai menerima 613 permintaan tambahan penerbangan dalam menghadapi angkutan Tahun Baru 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close