Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandung FC Siap Merumput di Kuningan

Rabu, 19 Januari 2011 – 14:19 WIB
Bandung FC Siap Merumput di Kuningan - JPNN.COM
KUNINGAN - Publik sepakbola Kuningan, Cirebon dan sekitarnya, bakal dihibur aksi-aksi menarik dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Liga saingan Liga Super Indonesia (LSI) itu bakal menghelat satu laga di Stadion Mashud Wisnusaputra. Klub yang akan menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Kota Kuda itu yakni Bandung FC. Rencananya, stadion itu akan dipakai Bandung FC kala menjamu Persibo Bojonegoro.

Pihak manajemen Bandung FC sendiri sudah melakukan pertemuan dengan Bupati H Aang Hamid Suganda. Dalam pertemuan itu, bupati tidak keberatan stadion Mashud digunakan sebagai markas Bandung FC. Selain akan memberikan hiburan ke masyarakat, stadion itu juga tidak digunakan Pesik. Karena itu, bupati menyambut baik gagasan penyelenggaraan pertandingan antara Bandung FC kontra Persibo di Stadion Mashud.

Bandung FC sendiri sudah menunjuk panitia pelaksana (panpel) lokal untuk pertandingan akhir pekan mendatang tersebut. Agus Mauludin SSos ditunjuk sebagai ketua panpel. Agus sendiri membenarkan jika dirinya diberi kepercayaan sebagai panpel lokal. Tugas dirinya yakni menyiapkan akomodasi, fasilitas pertandingan, mulai dari hotel dan lainnya, mediasi, serta perlengkapan untuk pertandingan nanti.

"Ini kepercayaan besar bagi kami ditunjuk sebagai panpel lokal sekelas liga. Untuk panpel sendiri sebenarnya Bandung FC sudah membentuknya. Mereka juga yang mengurus perizinan ke polisi untuk pertandingan nanti. Tugas kami hanya menyiapkan sarana pendukung bagi terlaksananya pertandingan. Antara lain akomodasi, kesiapan stadion, kebersihan ruang ganti serta penambahan fasilitas lainnya," kata Agus yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Setda Kuningan kepada Radar, kemarin (18/1).

KUNINGAN - Publik sepakbola Kuningan, Cirebon dan sekitarnya, bakal dihibur aksi-aksi menarik dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA