Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Edi Minta Maaf kepada Purnawirawan Polri, Tujuannya Tak Ingin Menyinggung

Kamis, 04 Agustus 2022 – 13:01 WIB
Bang Edi Minta Maaf kepada Purnawirawan Polri, Tujuannya Tak Ingin Menyinggung - JPNN.COM
Mantan anggota Kompolnas Edi Hasibuan.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyampaikan permintaan maaf kepada para jenderal purnawirawan Polri atas pernyataannya, Rabu (3/8) kemarin.

Edi menyampaikan tak bermaksud untuk menyinggung para purnawirawan Polri yang mengkritisi kasus penembakan terhadap Brigadir J.

Eks Komisioner Kompolnas itu menerangkan hanya ingin Polri bekerja dengan profesional tanpa adanya intervensi yang berlebihan dari senior-senior mereka.

"Secara pribadi saya minta maaf, kepada sahabat-sahabat para purnawirawan Polri, khususnya Bang Komjen Susno Duadji. Saya selalu menaruh hormat kepada bapak semua," kata dia dalam keterangannya, Kamis (4/8).

Edi meyakini para purnawirawan jenderal yang belakangan ini aktif membahas persoalan Polri di berbagai media semata-mata karena kecintaan mereka pada institusi yang membesarkannya.

Namun demikian, tentu perlu dipikirkan dampak dari pernyataan-peryataan ini bisa membuat persepsi masyrakat menjadi liar.

Seolah-olah Polri tidak bekerja atau melindungi sesuatu.

Oleh karena itu, Edi mengharapkan purnawirawan Polri bijak dalam menyampaikan pesan serta perlu memikirkan suasana kebatinan dalam internal polri.

Edi Hasibuan menyampaikan tak bermaksud untuk menyinggung para purnawirawan Polri yang mengkritisi kasus penembakan terhadap Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close