Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangkitkan Keberanian dan Kepercayaan Diri dengan Parfum Berkelas

Selasa, 03 Oktober 2023 – 04:49 WIB
Bangkitkan Keberanian dan Kepercayaan Diri dengan Parfum Berkelas - JPNN.COM
Bangkitkan Keberanian dan Kepercayaan Diri dengan Parfum. Foto: Narsis Parfume

jpnn.com, JAKARTA - Wewangian pada tubuh menjadi salah satu rahasia di balik kepercayaan diri seseorang. Banyak wanita percaya aroma parfum yang dipilih mencerminkan kepribadian dan sikap hidup.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, brand lokal asal Kuningan, Jawa Barat, Narsis Parfume hadir untuk memberikan pengalaman harum yang elegan.

"Kami ingin semua orang dan kalangan bisa menikmati keharuman parfum berkelas tanpa memandang kelas sosial," ujar Shara Haznissa, CEO Narsis Parfume, dalam keterangannya, Senin (2/10).

Narsis Parfume memilih tagline "Sweet and Heavenly," yang mencerminkan karakteristik aroma manis dengan sentuhan surgawi memikat. Salah satu varian yang sangat viral di TikTok adalah Graceful Day.

Graceful Day dimulai dengan aksen awal yang menggabungkan red fruits dan jasmine sebagai top notes, sedangkan middle notes, terdapat perpaduan yang memesona antara aroma bunga tuberoses dan vanila.

Untuk lapisan akhir, aroma vetiver dan tonka beans hadir sebagai base notes dengan dimensi dalam dan daya tarik tahan lama.

Aroma soft dari jasmine memberikan dimensi lebih mendalam, menciptakan aroma yang tidak hanya memanjakan penciuman, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Graceful Day termasuk dalam kategori Eau de Parfum (EDP), yang menawarkan konsentrasi aroma yang tinggi dan efek wangi yang tahan lama.

Wewangian parfum yang melekat pada tubuh menjadi salah satu rahasia di balik kepercayaan diri seseorang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close