Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangku Baru Mempercantik Stadion Gelora 10 November

Selasa, 14 Agustus 2018 – 08:09 WIB
Bangku Baru Mempercantik Stadion Gelora 10 November - JPNN.COM
Pekerja merapikan kursi yang baru dipasang. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Meski jarang digunakan, namun usaha untuk mempercantik Stadion Gelora 10 November terus dilakukan. Salah satunya adalah memasang bangku di tribun barat. Kesan kusam stadion dengan kapasitas 20 ribu penonton itu perlahan dihilangkan. Deretan kursi biru, hijau, dan kuning terang dipasang menggantikan beton yang keras dan membuat pantat pegal jika duduk berlama-lama di sana.

Pemkot menyediakan anggaran Rp 2 miliar untuk memasang 1.536 kursi lipat. Prioritas pemasangan kursi untuk tribun kelas VIP dan VVIP.

Kini pemasangan sudah rampung. Wajah stadion yang dibuka sejak 1951 itu jadi mulai menarik. "Biar lebih nyaman jika ada tamu yang datang," ujar Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKP CKTR) Surabaya Iman Kristian Maharhandono.

Saat ini juga sedang dipersiapkan rencana pengembangan kawasan sekitar stadion. Kawasan itu ingin diubah menjadi tempat rekreasi olahraga. Artinya, fasilitas tidak untuk bersantai, tapi nyaman digunakan untuk aktivitas olahraga.

Saat ini juga sedang dipersiapkan rencana pengembangan kawasan sekitar stadion. Kawasan itu ingin diubah menjadi tempat rekreasi olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close