Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Akses, Hancurkan Hotel

Kengototan Israel Bangun Pemukiman

Senin, 10 Januari 2011 – 13:52 WIB
Bangun Akses, Hancurkan Hotel - JPNN.COM
JERUSALEM - Israel kembali melanjutkan pembangunan Jerusalem Timur. Kemarin (9/1) sejumlah buldoser menghancurkan sebuah bangunan hotel untuk membuat jalan menuju wilayah hunian Israel baru.

Hotel Shepherd, bangunan yang dihancurkan tersebut, akan digantikan dengan 20 apartemen baru bagi warga Israel. Para pekerja dan peralatan keruk merobohkan bangunan yang berada di dekat perkampungan Sheikh Jarrah.

Negosiasi damai mandek akibat pembangunan serupa yang terus dilakukan oleh Israel. Pihak Palestina dengan tegas menyatakan tidak akan melanjutkan negosiasi damai, jika tidak ada moratorium pembangunan permukiman, termasuk di Jerusalem timur. Wilayah itu diklaim sebagai ibu kota, ketika nantinya Palestina diakui sebagai negara.

Israel menyatakan berhak membangun di seluruh wilayah kota, termasuk Jerusalem Timur, yang dicaploknya pada 1967, dan belum diakui secara internasional.

JERUSALEM - Israel kembali melanjutkan pembangunan Jerusalem Timur. Kemarin (9/1) sejumlah buldoser menghancurkan sebuah bangunan hotel untuk membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close