Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Kawasan Mandiri, Manakib Realty Teken MoU dengan Sejumlah Perusahaan Terbaik di Dunia

Rabu, 26 Juli 2023 – 23:39 WIB
Bangun Kawasan Mandiri, Manakib Realty Teken MoU dengan Sejumlah Perusahaan Terbaik di Dunia - JPNN.COM
Perusahaan pengembang kawasan kota mandiri yang dikenal dengan brand Manakib Realty saat ini tengah membangun Manakib City Bogor yang terletak di Kota Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok Manakib Realty

jpnn.com, BOGOR - Perusahaan pengembang kawasan kota mandiri yang dikenal dengan brand Manakib Realty saat ini tengah membangun Manakib City Bogor yang terletak di Kota Bogor, Jawa Barat.

Sejak didirikan pada tahun 1993 hingga saat ini sudah 30 tahun berkarya, Manakib Realty melakukan terobosan dan inovasi baru dengan berkolaborasi dengan mitra-mitra strategis terbaik di dunia.

Direktur Utama Hamzah M Ali dalam acara sambutannya mengatakan dalam 5 tahun ke depan Manakib Realty akan membangun 4 city project.

Itu sebabnya mereka melakukan kerja sama dengan mitra-mitra strategis sebagaimana visi Manakib yaitu membangun kawasan kota mandiri untuk mewujudkan ekosistem kehidupan yang harmonis.

Pada penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri langsung oleh Anggota Komisi 5 DPR RI Mulyadi yang membidangi PUPR/Infrastuktur, Komisaris Utama PT Manakib Rezeki Datuk Wira Syed Zaid bin Ali Alhadad, Direktur Keuangan PT Manakib Rezeki Kemas Najiburahman Awali, Direktur Utama PT. Berkah Global Development Madya Yuni Santosa dan tamu undangan lainnya.

Project on going Manakib Realty adalah Cluster Grand Alifia yang merupakan bagian dari Manakib City Bogor yang rencananya akan dibangun lebih dari 5.000 unit rumah berikut fasum, fasos dan commercial areanya.

Selain Manakib City Bogor, Manakib Realty akan mengembangkan Grand Kertajati Aerocity, Manakib City Subang dan Manakib City Maja,” tutur Kemas Najiburrahman, Rabu (26/7/2023).(ray/jpnn)

Perusahaan pengembang kawasan kota mandiri yang dikenal dengan brand Manakib Realty saat ini tengah membangun Manakib City Bogor yang terletak di Kota Bogor.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close