Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo Gelar Kegiatan Olahraga & Aksi Sosial di 3 Provinsi

Minggu, 30 Juli 2023 – 19:48 WIB
Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo Gelar Kegiatan Olahraga & Aksi Sosial di 3 Provinsi - JPNN.COM
Tim relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto menggelar serangkaian acara untuk menginspirasi semangat masyarakat dalam menyambut Pilpres 2024, Minggu (30/7/2023). Foto: dokumentasi Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Tim relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto menggelar serangkaian acara untuk menginspirasi semangat masyarakat dalam menyambut Pilpres 2024, Minggu (30/7/2023).

Dikutip dari siaran pers Relawan Mas Bowo, mereka mengadakan berbagai kegiatan olahraga, mulai dari senam sehat, jalan sehat, turnamen voli, hingga ditutup dengan aksi sosial di tiga daerah yang berbeda yakni Jambi, Riau, dan Jawa Barat.

Kegiatan pertama dilakukan di Jambi dan dimulai dengan senam pagi di Kota Jambi, Kecamatan Telanaipura.

Dalam acara tersebut, tim relawan Mas Bowo mengajak masyarakat, termasuk H. Mia, H. Kashani, dan Mida sebagai warga, untuk memulai hari dengan semangat dan kebahagiaan melalui gerakan senam sehat yang penuh energi. 

Selanjutnya, kegiatan berlanjut dengan jalan sore di Kota Jambi, Kecamatan Rawa Sari, di mana masyarakat Jambi menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Jayusman dari DPD Jambi juga turut serta dalam kegiatan tersebut, memberikan dukungan dan semangat yang tinggi.

Jayusman memberikan sambutan yang menggugah semangat warga untuk terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat dan negara.

"Kami mengapresiasi tim relawan Prabowo Subianto atas inisiatif yang luar biasa dalam menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat dan jalan-jalan bersama. Semangat seperti ini perlu dijaga dan diperkuat untuk menciptakan perubahan positif bagi negeri kita," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan di Jambi ditutup dengan kegiatan kemanusiaan pembagian sembako. Warga antusias mengikuti kegiatan ini, yang sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya saling peduli dan berbagi dengan sesama.

Tim relawan Prabowo Subianto menggelar serangkaian acara untuk menginspirasi semangat masyarakat dalam menyambut Pilpres 2024, Minggu (30/7/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close