Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir, PLN Padamkan Tujuh Gardu Listrik

Selasa, 25 Februari 2014 – 11:13 WIB
Banjir, PLN Padamkan Tujuh Gardu Listrik - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan beberapa gardu listrik lantaran banjir. Setidaknya ada tujuh gardu yang masih padam, jumlah pemadaman ini sudah menurun 80 persen dibanding Senin (24/2) kemarin.

"Untuk hari ini status gardu sampai pukul 09.00 WIB ada tujuh yang padam, sudah berkurang dibanding kemarin yang sampai 25 gardu padam," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Selasa (25/2).

Setidaknya masih ada empat wilayah yang padam, yakni Jatinegara dua gardu, Lenteng Agung tiga gardu, Cikokol satu, Serpong satu gardu.

Hingga saat ini PLN kata Roxy, terus memantau perkembangan curah hujan, pihaknya langsung akan melakukan pemadaman bila ada wilayah yang terendam banjir.

"Kita terus pantau lokasi, apabila terjadi banjir susulan, tidak menutup kemungkinan gardu distribusi yang sudah normal akan kami padamkan kembali," pungkasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan beberapa gardu listrik lantaran banjir. Setidaknya ada tujuh gardu yang masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA