Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Promo Menarik, Erajaya Group Hadirkan Program EraVersary 2021

Minggu, 22 Agustus 2021 – 22:26 WIB
Banjir Promo Menarik, Erajaya Group Hadirkan Program EraVersary 2021 - JPNN.COM
Erajaya Group meluncurkan program promosi ritel dan distribusi bertajuk EraVersary 2021, yang berlangsung 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Erajaya Group meluncurkan program promosi ritel dan distribusi bertajuk EraVersary 2021, yang berlangsung 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Dengan mengusung tema ‘Hadiah Untuk Semua’, program ini memberikan setiap peserta berbagai penawaran istimewa dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler.

Head of Marketing Erajaya Luis Anthony di sela-sela peluncuran ‘EraVersary 2021’, mengatakan Eraversary kali ini menghadirkan berbagai event dan penawaran menarik.

“iBoxing Week, Erafone Fair, Eraspacetival, Big Bang promo pada 16 Agustus lalu, Flash Sale dan sebagainya,” ujar Luis.

Tahun ini, Luis melanjutkan, program ‘EraVersary’ kembali didukung oleh Samsung, sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech).

Juga OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Merek-merek favorit lainnya juga tak ketinggalan turut memberi dukungan.

Beberapa di antaranya Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker.

Kemudian Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus. 

Erajaya Group meluncurkan program promosi ritel dan distribusi bertajuk EraVersary 2021, yang berlangsung 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close