Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

bank bjb dan MNC Finance Kerja Sama Joint Financing

Kamis, 22 Agustus 2024 – 15:25 WIB
bank bjb dan MNC Finance Kerja Sama Joint Financing - JPNN.COM
bank bjb melakukan kerja sama joint financing dengan MNC Finance. Foto: bjb

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan permintaan kendaraan bermotor di Indonesia, terus mengalami peningkatan seiring dengan makin tingginya kebutuhan mobilitas masyarakat, baik untuk kepentingan pribadi maupun komersial.

Berdasarkan data terbaru, industri otomotif di Indonesia mencatatkan pertumbuhan produksi kendaraan bermotor mencapai 1,5 juta unit per tahun, dengan permintaan pasar yang terus meningkat.

Hal ini juga didorong oleh makin mudahnya akses pembiayaan, termasuk melalui kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh berbagai lembaga keuangan.

Untuk mendukung peningkatan permintaan kendaraan bermotor, bank bjb menjalin kerja sama strategis dengan MNC Finance melalui skema Joint Financing atau pembiayaan bersama.

Langkah ini dilakukan untuk memperkuat portofolio kredit kendaraan bermotor (KKB) bank bjb, sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan idaman.

Joint Financing ini memungkinkan kedua perusahaan untuk memberikan akses kredit yang lebih luas kepada calon debitur. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada Senin, 19 Agustus 2024, dengan dihadiri oleh jajaran pimpinan kedua perusahaan.

Dalam acara tersebut, bank bjb diwakili oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB Triastoto Hardjanto Wibowo, CEO Regional IV Adie Arief Wibawa dan Pemimpin Cabang Daan Mogot Billy Rahadian. Sementara itu, MNC Finance diwakili oleh Direktur Utama Mahjudin dan Direktur Edwin Andu.

Kerja sama ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak dan memperluas penyaluran kredit kendaraan bermotor kepada masyarakat.

bank bjb melakukan kerja sama joint financing dengan MNC Finance. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA