Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank BJB Masuk dalam 10 Bank Terbaik dalam Performa Customer Service

Jumat, 07 Mei 2021 – 09:35 WIB
Bank BJB Masuk dalam 10 Bank Terbaik dalam Performa Customer Service - JPNN.COM
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) masuk dalam 10 bank terbaik dalam Performa Customer Service. Foto: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) masuk dalam 10 bank terbaik dalam Performa Customer Service.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto mengatakan performa itu merupakan kenaikan yang signifikan dibandingkan pengukuran BSEM 2020 sebesar 6,32 persen.

Hal itu diketahui berdasarkan riset Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank terkait Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021. Ini adalah survei BSEM pertama untuk mengukur kinerja perbankan di tengah situasi pandemi Covid-19 dan melibatkan 45 bank, termasuk bank bjb.

Menurutnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 dan era digital seperti saat ini, perbankan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah.

Oleh karena itu kesiapan Sumber Daya Manusia tersebut diperlukan di tengah tuntutan persaingan layanan perbankan yang semakin hari semakin ketat.

“Sedari awal, semua pekerjaan yang dilakukan oleh individu bank bjb harus berorientasi pada pelanggan. Bagus atau tidaknya performa bisnis bank bjb sangat bergantung pada cara perbankan menjalin hubungannya dengan pengguna jasa,” ungkapnya.

Ke depannya bank bjb akan senantiasa memperbaiki, memperbaharui dan meningkatkan performa pelayanan agar nasabah pun bisa lebih nyaman bertransaksi. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Widi menyebut hal itu sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) masuk dalam 10 bank terbaik dalam Performa Customer Service.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close