Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Distribusikan Kartu Bansos di Kepulauan Seribu

Jumat, 09 Agustus 2024 – 00:26 WIB
Bank DKI Distribusikan Kartu Bansos di Kepulauan Seribu - JPNN.COM
Pihak Bank DKI saat mendistribusikan Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) di Kepulauan Seribu, Kamis (8/8). Foto: Dok. Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI mendistribusikan Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ).

Pendistribusian kartu bansos tersebut dilakukan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Dalam acara itu, Bank DKI juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara penggunaan kartu yang diharapkan dapat membantu penerima manfaat untuk memaksimalkan penggunaan bantuan yang diberikan.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengatakan Bank DKI terus mendukung program kesejahteraan sosial yang dicanangkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Distribusi KAJ, KPDJ, dan KLJ ini merupakan komitmen Bank DKI untuk memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat mendapatkan akses yang sama terhadap program-program tersebut," ungkap Agus, Kamis (8/8).

Adapun total jumlah penerima kartu bansos di Pulau Seribu sebanyak 221 penerima, terdiri atas KAJ 56 penerima, KLJ 148 penerima, dan KPDJ 17 penerima.

Sebelumnya, Bank DKI melakukan distribusi kartu bantuan sosial kepada penerima yang dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah Jakarta.

Pendistribusian itu mulai dari 23 hingga 31 Juli 2024, yaitu wilayah Jakarta Pusat dibagikan kepada 1.346 penerima KAJ, 5 penerima KPDJ, dan 5 penerima KLJ.

Bank DKI mendistribusikan Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA