Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Hadirkan Kemudahan Penyaluran Kredit Bagi ASN

Jumat, 12 Januari 2024 – 03:10 WIB
Bank DKI Hadirkan Kemudahan Penyaluran Kredit Bagi ASN - JPNN.COM
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Bank DKI dan PT Fidac Inovasi Teknologi (Fidac) tentang Penyaluran Kredit Multi Guna dengan Mekanisme Channeling melalui Peer to Peer Platform’, Rabu (10/1). Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI memudahkan para ASN di seluruh Indonesia dalam pengajuan kredit konsumer.

Program ini bekerja sama dengan Fidac Inovasi Teknologi untuk menyalurkan kredit dengan skema channeling melalui Peer to Peer Lending.

Momentum kerja sama itu tertuang dalam acara 'Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Bank DKI dan PT Fidac Inovasi Teknologi (Fidac) tentang Penyaluran Kredit Multi Guna dengan Mekanisme Channeling melalui Peer to Peer Platform.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus mengatakan melalui kolaborasi itu, Bank DKI bekerjasama dengan Fidac sebagai penyalur pinjaman atas pemberian pinjaman kepada calon debitur.

“Sesuai syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI," ujar Henky dalam keterangannya, Kamis (11/1).

Dalam kesempatan terpisah, Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono menuturkan kolaborasi yang dibangun lintas pelaku jasa keuangan ini bertepatan dengan momentum disrupsi teknologi.

Hal itu ditandai dengan semakin mudahnya masyarakat dalam mengakses layanan keuangan melalui aplikasi digital.

"Kolaborasi bersama Fidac, diharapkan dapat mendorong akselerasi bisnis Bank DKI, khususnya dalam meraih target pasar Kredit Multi Guna (KMG) bagi ASN," kata dia.

Program ini bekerja sama dengan Fidac Inovasi Teknologi untuk menyalurkan kredit dengan skema channeling melalui Peer to Peer Lending.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close