Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Jadi BPD Terbaik dalam Mendukung Percepatan Digitalisasi Daerah

Senin, 09 Oktober 2023 – 22:28 WIB
Bank DKI Jadi BPD Terbaik dalam Mendukung Percepatan Digitalisasi Daerah - JPNN.COM
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono saat menerima penghargaan dari Menko Perekonomian Airlangga Hartanto. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas P2DD) mengukuhkan Bank DKI sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik dalam mendukung percepatan dan perluasam digitalisasi daerah 2023.

Gelar ini diterima Bank DKI pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) P2DD Tahun 2023 di Jakarta, yang dihadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang hadir secara daring.

Adapun, Bank DKI sebagai satu-satunya BPD yang menerima penghargaan tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono menuturkan prestasi sebagai BPD terbaik merupakan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digitalisasi.

"Kami dan tentunya menjadi esensi atas dedikasi dan kerja keras dalam mendukung digitalisasi di daerah, khususnya DKI Jakarta," ucap Amirul dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (6/10/2023).

Menurut dia, Bank DKI berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi mitra yang andal dalam mendukung digitalisasi daerah.

Salah satunya adalah dengan menyediakan solusi perbankan digital yang inovatif dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

Dukungan Bank DKI terhadap Pemprov DKI Jakarta di antaranya layanan Cash Management System (CMS).

Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (Satgas P2DD) mengukuhkan Bank DKI sebagai BPD terbaik dalam mendukung percepatan digitalisasi 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close