Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI juga Tebar Amal

Sabtu, 27 September 2008 – 21:09 WIB
Bank DKI juga Tebar Amal - JPNN.COM
JAKARTA–Bank DKI memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dan fakir miskin yang ada di lingkungan sekitar Bank DKI maupun yang berasal dari komunitas masjid dan yayasan anak yatim yang ada di Jakarta. Acara pemberian santunan anak yatim itu secara simbolis dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo didampingi Walikota Jakarta Pusat, Sylviana Murni, Direktur Utama Bank DKI, Winny E. Hassan dan Komisaris Utama Bank DKI, Suryo Danisworo, dan pejabat Pemprov DKI Jakarta dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an sekaligus buka puasa bersama di masjid Al-Ikhwan Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Winny E. Hassan menyatakan, pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim itu merupakan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility,

"Kegiatan ini juga tidak lepas dari upaya penerapan Good Corporate Governance di Bank DKI, dengan melakukan santunan kepada anak yatim secara transparan dan accountable," kata Winny.

Lanjutnya, pemberian santunan ini dilaksanakan melalui UPZ (Unit Pelayanan Zakat) Bank DKI yang mengkoordinir pelaksanaan zakat para karyawan dan karyawati Bank DKI. Total santunan yang diberikan senilai Rp 350 juta yang diberikan kepada 1.000 anak yatim dan fakir miskin yang ada di Jakarta, khususnya yang berada di sekitar kantor Bank DKI.

JAKARTA–Bank DKI memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dan fakir miskin yang ada di lingkungan sekitar Bank DKI maupun yang berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA