Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Manggarai

Jumat, 23 Agustus 2024 – 08:10 WIB
Bank DKI Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Manggarai - JPNN.COM
Penyerahan bantuan kebutuhan pangan dari Bank DKI Peduli kepada korban bencana musibah kebakaran di wilayah Kampung Bali Matraman, Manggarai, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

jpnn.com - Bank DKI Peduli menyerahkan bantuan kebutuhan pangan korban bencana musibah kebakaran di wilayah Kampung Bali Matraman, Manggarai, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kebutuhan pangan tersebut seperti makanan instan, dan vitamin, kebutuhan sandang, seperti pakaian, kebutuhan balita, kebutuhan pendidikan seperti tas, buku, pulpen, serta kebutuhan harian lainnya.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengungkapkan keprihatinan atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan.

Menurut dia, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Bank DKI.

“Sebagai Bank milik Pemprov DKI Jakarta, menjadi concern bagi kami untuk turut meringankan dampak dari bencana kebakaran warga di Kampung Bali Matraman, Kecamatan Manggarai,” ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (22/8).

Agus menambahkan bahwa bantuan itu diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Bank DKI kepada masyarakat terdampak.

“Kami berharap, bantuan tersebut bisa memberi semangat bagi masyarakat dan membantu kebutuhan mereka pada masa sulit yang sedang dihadapi,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan bahwa melalui Program Corporate Social Responsibility, bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan untuk proses pemulihan kepada masyarakat yang terdampak bencana kebakaran tersebut.

Bank DKI Peduli menyerahkan bantuan kebutuhan pangan korban bencana musibah kebakaran di wilayah Kampung Bali Matraman, Manggarai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA