Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Tambah 12 Gerai Samsat di Mal, Cek Lokasinya

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 20:39 WIB
Bank DKI Tambah 12 Gerai Samsat di Mal, Cek Lokasinya - JPNN.COM
Ilustrasi Bank DKI. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com - Warga Jakarta kini bisa membayarkan pajak kendaraannya sembari berbelanja.

Hal itu lantaran Bank DKI yang menambah 12 gerai layanan pembayaran pajak di lokasi pusat perbelanjaan.

Layanan pembayaran pajak pada 12 Gerai Samsat tersebar pada beberapa lokasi pusat perbelanjaan strategis, yakni ITC Cempaka Mas, Grand Indonesia, Blok M Square, Gandaria City, Mal Metro Kebayoran, ITC Kuningan, Pluit Village, Pasar Pagi Mangga Dua, Koja Trade Mall, Mal Taman Palem, Lindeteves Trade Center Glodok, dan Pusat Grosir Cililitan.

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan bahwa langkah itu merupakan bagian dari upaya Bank DKI untuk memfasilitasi transaksi non-tunai.

Transaksi non-tunai tersebut untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan menggunakan layanan e-Channel Bank DKI seperti JakOne Mobile, Cash Management System, dan EDC Bank DKI.

Menurut dia, dengan ditambahkannya layanan pada gerai Samsat di berbagai titik perbelanjaan, dapat semakin memudahkan warga DKI Jakarta dalam membayar pajak.

“Serta meningkatkan peran Bank DKI dan mitra kolaborasi dalam penerimaan pajak daerah yang nantinya akan bermanfaat pada pembangunan di DKI Jakarta,” ucap Herry dalam keterangannya, Sabtu (10/8).

Sementara itu, Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemangku kepentingan atas dukungan, kepercayaan, dan jalinan sinergi yang terus diberikan kepada Bank DKI dalam mempermudah proses pembayaran pajak.

Bank DKI menambah 12 gerai Samsat untuk layanan pembayaran pajak kendaraan yang berlokasi di pusat perbelanjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA