Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri dan Rumah123.com Gelar Mandiri Festival Properti Indonesia 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 – 22:20 WIB
Bank Mandiri dan Rumah123.com Gelar Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 - JPNN.COM
Bank Mandiri bersama Rumah123.com mengadakan Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yang dimulai pada Rabu (19/10) hingga Minggu di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Foto: dokumentasi Mandiri Festival Properti

jpnn.com, JAKARTA - Setelah vakum selama dua tahun, Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) kembali menyapa konsumen secara langsung dengan ekspo properti yang diadakan di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka. 

Mandiri Festival Properti Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi Rumah123.com dan Bank Mandiri ini diadakan mulai Rabu (19/10) hingga Minggu.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik menjelaskan pihaknya mengadakan MFPI secara online sejak 2020 untuk mengikuti kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan saat itu hingga pertengahan tahun ini. 

‘’Seiring dengan kondisi endemi yang sekarang lebih terkendali, kami melihat kesempatan untuk bisa menghadirkan MFPI yang sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan expo properti secara offline,” ungkapnya.

Dengan dihadirkannya MFPI secara langsung, Bank Mandiri dan Rumah123 berharap bisa memberikan kesempatan bagi peminat properti yang ingin berdiskusi langsung dengan pengembang.

Sebelumnya, MFPI dilaksanakan secara online pada kuartal dua tahun ini, yakni Maret sampai Juni 2022, dengan catatan pencapaian luar biasa. 

SVP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni mengutarakan kesuksesan yang dicapai MFPI yang terselenggara secara online pada 2022 dengan dibuktikan dengan antusiasme lebih dari 2 juta pengunjung yang mengakses mandirifestivalproperti.com.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena di event MFPI sebelumnya yang diselenggarakan secara online pada Maret-Juni 2022 mencatatkan total nilai disbursement Rp 778 miliar sehingga pencapaian ini membuat kami termotivasi kembali menyelenggarakan MFPI secara offline bertepatan dengan ulang tahun ke-24 Bank Mandiri pada Oktober,” ucapnya.

Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali menghadirkan Mandiri Festival Properti Indonesia 2022, tawarkan bunga spesial 2,4 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close