Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Festival Properti Indonesia Sukses Besar, Catatkan Transaksi Rp 625 Miliar

Rabu, 09 Maret 2022 – 08:05 WIB
Mandiri Festival Properti Indonesia Sukses Besar, Catatkan Transaksi Rp 625 Miliar - JPNN.COM
Ilustrasi bisnis properti di tengah pandemi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021 berhasil membuahkan sukses besar dengan nilai transaksi pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) menembus angka Rp 625 miliar.

Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi dalam penyelenggaraan MFPI selama lima tahun.

Festival yang diselenggarakan Bank Mandiri dan Rumah123.com itu berlangsung selama tiga bulan secara virtual, dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember. Waktu penyelenggaraan yang lebih lama memberikan kesempatan lebih bagi para pencari properti untuk memilih hunian idamannya dengan nyaman.

Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ayu Pertiwi, memaparkan dengan durasi MFPI selama tiga bulan, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat yang ingin mencari properti.

"Jadi mereka punya waktu yang cukup untuk memilih dan menentukan properti impian, tanpa harus tergesa-gesa karena durasi pameran lebih lama,” ujarnya.

Selain dari sisi waktu penyelenggaraan yang lebih lama, MFPI 2021 juga menawarkan lebih banyak pilihan properti dengan total 303 project developers yang bergabung dari berbagai daerah di Indonesia.

Inovasi gamification di laman MFPI juga menjadi nilai tambah yang membuat pengalaman pencarian properti konsumen lebih baik.

Dalam kurun waktu tiga bulan MFPI 2021 berlangsung, sukses besar berhasil diraih dengan total nilai pengajuan KPR yang menembus angka Rp 625 miliar.

Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021 berhasil membuahkan sukses besar dengan nilai transaksi pengajuan KPR menembus angka Rp 625 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close