Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Konsisten Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional

Minggu, 29 September 2024 – 14:18 WIB
Bank Mandiri Konsisten Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional - JPNN.COM
Bank Mandiri terus menegaskan komitmennya sebagai BUMN sekaligus mitra Pemerintah dalam mendukung perkembangan olahraga nasional. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus menegaskan komitmennya sebagai BUMN sekaligus mitra Pemerintah dalam mendukung perkembangan olahraga nasional.

Dukungan ini mencakup berbagai inisiatif, mulai dari bantuan finansial, penyediaan fasilitas, hingga pelatihan bagi atlet, dan organisasi olahraga di tanah air.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan sebagai agen pembangunan peran Bank Mandiri sangat penting untuk membantu olahraga Indonesia tak hanya bersinar di dalam negeri, tetapi hingga ke kancah internasional lewat sederet prestasi.

“Bank Mandiri telah mendukung lebih dari 100 kegiatan olahraga nasional. Lima dukungan terbesar adalah untuk kegiatan olahraga Sepak Bola, Golf, MotoGP serta Balap Mobil, Basket, dan Bola Voli,” kata Darmawan dalam keterangan resminya, Minggu (29/9).

Di bidang sepakbola, Bank Mandiri menjadi presenting partner timnas sepak bola Indonesia ketika berlaga di liga tingkat dunia.
Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun dan akan dievaluasi tiap tahunnya.

Sebelumnya, timnas sepak bola Indonesia berhasil mencetak prestasi gemilang, seperti lolos ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, masuk 16 besar Piala Asia 2023, dan menjuarai piala AFF U19 2024.

Selain itu, peringkat FIFA timnas telah meningkat menjadi 129, tertinggi dalam 1 dasawarsa terakhir.

Di bidang golf, Bank Mandiri rutin menjadi sponsor utama pertandingan golf bergengsi, Mandiri Indonesia Open.

Bank Mandiri terus menegaskan komitmennya sebagai BUMN sekaligus mitra Pemerintah dalam mendukung perkembangan olahraga nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA