Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Mengajak Suporter Timnas Indonesia Bersih-Bersih di SUGBK, Salut!

Jumat, 07 Juni 2024 – 21:07 WIB
Bank Mandiri Mengajak Suporter Timnas Indonesia Bersih-Bersih di SUGBK, Salut! - JPNN.COM
Bank Mandiri mengambil inisiatif dengan melakukan bersih-bersih sampah di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam menyambut kemeriahan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri menegaskan komitmennya mendukung pencapaian agenda pembangunan berkelanjutan serta penerapan prinsip Environmental (lingkungan), Social (sosial) dan Governance (tata kelola) atau ESG perseroan.

Kali ini, Bank Mandiri mengambil inisiatif dengan melakukan bersih-bersih sampah di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam menyambut kemeriahan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

VP CSR Center Department Bank Mandiri Dadang Suryadi menjelaskan gerakan ini menjadi salah satu wujud Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perseroan dan pegawai Bank Mandiri (Mandirian) dalam menjaga kebersihan kelestarian lingkungan sekitar stadion.

“Inisiatif ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial lingkungan yang diemban oleh Bank Mandiri dan seluruh karyawan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Dadang di Jakarta, Kamis (6/6) sore.

Dalam gerakan bertajuk 'Aksi Bersih Mandiri' ini, Bank Mandiri juga berkolaborasi dengan Rekosistem untuk daur ulang sampah.

Lewat kolaborasi tersebut, sekarang seluruh sampah yang terkumpul akan didaur ulang menjadi benda yang bernilai guna.

Sebab faktanya, pengelolaan sampah anorganik masih menjadi PR besar bagi Indonesia.

Menurut data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, volume timbulan sampah anorganik menduduki proporsi kedua terbesar, yakni mencapai 34,5 persen setelah sampah makanan sebesar 40,7 persen.

Bank Mandiri mengambil inisiatif dengan melakukan bersih-bersih sampah di SUGBK sebagai wujud komitmen mendukung penerapan ESG perseroan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close