Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Perkuat Komitmen di Hari Olahraga Nasional

Senin, 09 September 2024 – 14:29 WIB
Bank Mandiri Perkuat Komitmen di Hari Olahraga Nasional - JPNN.COM
Bank Mandiri konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.

Hal ini sejalan dengan semangat Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap 9 September.

"Kami bangga karena turut berperan dalam mengakselerasi perkembangan prestasi olahraga nasional. Kami menyediakan dukungan dalam bentuk finansial, pelatihan, serta fasilitas yang dibutuhkan oleh atlet dan organisasi olahraga,“ kata Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman.

Menurut Ali, Bank Mandiri telah mendukung lebih dari 100 kegiatan olahraga nasional. Lima dukungan terbesar adalah untuk kegiatan olahraga Sepak Bola, Golf, MotoGP serta Balap Mobil, Basket, dan Bola Voli.

Di bidang sepakbola, Bank Mandiri menjadi presenting partner timnas sepak bola Indonesia ketika berlaga di liga tingkat dunia. Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun dan akan dievaluasi tiap tahunnya.

Sebelumnya, timnas sepak bola Indonesia mencetak prestasi gemilang, seperti lolos ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, masuk 16 besar Piala Asia 2023, dan medali emas dalam SEA Games 2023. Selain itu, peringkat FIFA timnas telah meningkat menjadi 133, tertinggi dalam 1 dasawarsa terakhir.

Di bidang golf, Bank Mandiri rutin menjadi sponsor utama pertandingan golf bergengsi, Mandiri Indonesia Open. Selain itu, Bank Mandiri juga terlibat mendukung atlet golf Indonesia Naraajie Emerald untuk berlaga di Singha Laguna Phuket Open 2024. Naraajie sebelumnya adalah pemenang di pertandingan golf internasional tersebut.

Adapun di bidang MotoGP, Bank Mandiri juga menjadi salah satu mitra utama untuk perhelatan MotoGP Mandalika 2024. Sebagai banking partner dan mitra penjualan tiket melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri memberikan penawaran istimewa bagi pembeli. Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan Livin’ Sukha sebagai solusi untuk pembelian tiket kegiatan olahraga.

Bank Mandiri konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA