Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah di 3 Kantor Cabang

Kamis, 05 September 2024 – 14:53 WIB
Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah di 3 Kantor Cabang - JPNN.COM
Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga saat menyapa langsung nasabah di KCP Rawamangun, Jakarta. Foto dok Bank Mandiri Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Bank Madiri Taspen (Bank Mantap) menggelar program ‘Direktur Menyapa Nasabah’ secara serentak di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu (4/9).

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga menyapa nasabah di KCP Rawamangun.

Kemudian Direktur Bussiness Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyapa nasabah di KCP Pondok Indah dan Direktur IT dan Digital Widi Nugroho menyapa para nasabah setia di KCP Proklamasi.

Elmamber mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang dinantikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah.

Kali ini, pihaknya sengaja menggelar program ‘Direktur Menyapa Nasabah’ untuk dapat lebih dekat dengan para nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang istimewa, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan bapak dan ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. Kami sangat bahagia dan bangga bisa melayani bapak ibu sekalian,” ujarnya.

“Saya dan rekan direksi lainnya hadir untuk bisa mendengarkan cerita menarik dari para nasabah, apa yang mereka rasakan, dan hal-hal yang bisa menjadi masukan agar bisa melayani para nasabah kami lebih baik lagi,” sambungnya.

Maswar menyampaikan pelanggan merupakan urat nadi dari pada pertumbuhan sebuah perusahaan.

Melalui inovasi layanan terbaru dari PT Taspen yang disediakan untuk memudahkan peserta dalam mengakses beragam layanan Taspen dalam satu sistem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA