Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Siap Bantu Nasabah 'Ngegas' Bisnisnya Lewat Program Kongsi-Kongsi 2024

Kamis, 25 Juli 2024 – 13:48 WIB
Bank Mandiri Siap Bantu Nasabah 'Ngegas' Bisnisnya Lewat Program Kongsi-Kongsi 2024 - JPNN.COM
Bank Mandiri menggelar program Kongsi-Kongsi 2024 dengan rangkaian acaranya menghadirkan sesi inspirasi bisnis melalui Bincang Bareng Owner Buttonscarves. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkuat konsistensi sebagai mitra finansial utama bagi para pebisnis melalui berbagai inovasi digital maupun program untuk para nasabah setianya.

Salah satunya dengan menggelar Kongsi-Kongsi 2024, acara tahunan yang merupakan program unggulan sekaligus apresiasi bagi para nasabah pebisnis yang kembali digelar di tahun ini.

SVP Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati menjelaskan program Kongsi-Kongsi ini selalu menghadirkan hal yang berbeda tiap tahunnya.

Pada rangkaian Kongsi-Kongsi tahun ini, Bank Mandiri menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti bincang bisnis, special penukaran Livin’poin, dan lelang hadiah menggunakan Livin’poin yang dikumpulkan dari transaksi dan pengendapan dana.

Evi mengungkapkan hal yang berbeda pada Kongsi-Kongsi tahun ini adalah dengan semangat tumbuh bersama dan memanfaatkan aset jaringan bisnis yang kuat.

Bank Mandiri juga akan memfasilitasi koneksi bisnis antarnasabah yang dapat dimanfaatkan untuk menjalin kemitraan serta pengembangan bisnis nasabah ke depannya.

Hingga akhir Juni 2024 lebih dari empat juta nasabah pebisnis aktif dengan total transaksi 140 juta atau tumbuh 51 persen secara year on year (YoY) dan nilai transaksi Rp 1.028 triliun, tumbuh 27 persen secara YoY.

"Program Kongsi-Kongsi tahun ini akan diadakan sebanyak 12 kali, baik secara online maupun offline, dan akan melibatkan lebih dari 2 ribu nasabah pebisnis dari seluruh Indonesia," kata Evi dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis (25/7).

Lewat Program Kongsi-Kongsi 2024, Bank Mandiri menghadirkan sesi inspirasi bisnis melalui Bincang Bareng Owner Buttonscarves

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA