Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Wujudkan Ekonomi Berkelanjutan Lewat Daur Ulang Pakaian

Minggu, 13 Oktober 2024 – 17:25 WIB
Bank Mandiri Wujudkan Ekonomi Berkelanjutan Lewat Daur Ulang Pakaian - JPNN.COM
Bank Mandiri dari Jabodetabek ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik seperti menghadirkan Giant Box untuk donasi baju yang sudah tidak terpakai. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya terhadap praktik keberlanjutan.

Khususnya, dalam Mandiri Karnaval 2024, perbangkan pelat merah itu mengajak lebih dari 45 ribu karyawannya (Mandirian) untuk ikut serta dalam aksi nyata menjaga lingkungan melalui inisiatif Mandiri Looping For Life.

Dengan semangat kolektif, dalam puncak perayaan HUT ke-26 tersebut, puluhan ribu karyawan Bank Mandiri dari Jabodetabek ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik seperti menghadirkan Giant Box untuk donasi baju yang sudah tidak terpakai lagi hingga didaur ulang menjadi merchandise baru.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan Inisiatif keberlanjutan tercermin dalam kampanye Mandiri Looping for Life yang diadakan kali ini.

Daur ulang pakaian misalnya, tidak hanya berfokus pada pengurangan limbah tekstil, melainkan juga untuk mengurangi emisi karbon.

Alexandra menambahkan bahwa acara yang dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) ini menjadi bukti komitmen Bank Mandiri pada upaya pelestarian lingkungan.

Menurutnya, setiap karyawan Bank Mandiri juga berperan penting dalam praktik keberlanjutan perusahaan.

“Kami percaya bahwa setiap individu memiliki peran penting dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ujar dia melalui keterangan tertulis, Jumat (11/10).

Bank Mandiri dari Jabodetabek ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik seperti menghadirkan Giant Box untuk donasi baju yang sudah tidak terpakai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA