Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Ke-26 Tahun Bank Mandiri, Wajah Baru Livin' by Mandiri Resmi Diluncurkan

Selasa, 08 Oktober 2024 – 12:30 WIB
HUT Ke-26 Tahun Bank Mandiri, Wajah Baru Livin' by Mandiri Resmi Diluncurkan - JPNN.COM
Bank Mandiri meluncurkan wajah baru aplikasi Livin' by Mandiri dalam rangka merayakan perjalanan 26 tahun yang penuh inovasi. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri meluncurkan wajah baru aplikasi Livin' by Mandiri dalam rangka merayakan perjalanan 26 tahun yang penuh inovasi.

Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam melakukan transaksi secara lebih mulus, intuitif, dan personal, yang disesuaikan dengan kebiasaan dan preferensi setiap nasabah.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan inovasi ini menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk terus menghadirkan solusi finansial yang tidak hanya canggih, tetapi juga setiap fiturnya relevan dan dekat dengan nasabah.

Darmawan menjelaskan bahwa berbekal Livin’ versi terbaru ini, nasabah diberikan kemudahan untuk menyesuaikan tampilan halaman utama Livin' mereka.

Selain itu Livin' juga menampilkan fitur-fitur favorit seperti transfer, bayar/VA, setor tarik, dan top-up dompet digital, pulsa dan token listrik di posisi terdepan. Tampilan baru ini dirancang lebih mudah dan nyaman digunakan bagi semua kalangan.

“Tampilan terbaru ini juga dirancang lebih mudah dan nyaman digunakan oleh berbagai kalangan nasabah, baik yang sudah terbiasa dengan teknologi digital maupun yang baru saja mengadopsinya,” terang Darmawan dalam keterangan resminya, Selasa (8/10)

Lebih lanjut, kemudahan lain yang dihadirkan yakni nasabah dapat memantau seluruh rekening dari tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, paylater hingga investasi dalam satu menu, portofolio.

Menurut Darmawan, dalam menu ini, nasabah juga dapat melakukan pembukaan rekening tambahan, pengajuan pinjaman, konversi cicilan kartu kredit hingga pembelian berbagai produk investasi, termasuk saham.

Bank Mandiri meluncurkan wajah baru aplikasi Livin' by Mandiri dalam rangka merayakan perjalanan 26 tahun yang penuh inovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA