Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Muamalat Ekspansi ke Malaysia

Buka Kantor di Kuala Lumpur

Kamis, 05 Maret 2009 – 08:17 WIB
Bank Muamalat Ekspansi ke Malaysia - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Krisis global sama sekali tak menyurutkan langkah Bank Muamalat untuk terus ekspansi. Bank berbasis syariah itu menjadi bank syariah Indonesia pertama yang melebarkan sayap bisnisnya ke negeri jiran Malaysia.

 

Director of Finance Bank Muamalat Andi Buchari Fathoeddin mengatakan, potensi pasar Malaysia amat besar. Itu berasal dari komunitas lokal maupun para pekerja asal Indonesia. "Jadi, ekspansi ke Malaysia sangat prospektif," ujarnya di sela persiapan grand launching Kantor Cabang Bank Muamalat di Kuala Lumpur Rabu (4/3).

 

Secara resmi, kantor cabang Bank Muamalat yang terletak di Kompleks Antarabangsa, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur, itu baru dibuka mulai Kamis (05/3).

 

Menurut Andi, soft launching operasional kantor cabang Kuala Lumpur sebenarnya dilakukan pada 2 Januari lalu. "Sebagai langkah awal, kami lebih banyak melakukan presentasi bisnis dan menyusun business plan," katanya.

 

KUALA LUMPUR - Krisis global sama sekali tak menyurutkan langkah Bank Muamalat untuk terus ekspansi. Bank berbasis syariah itu menjadi bank syariah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA