Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Permata Rilis Tampilan Baru Mobile Banking, Mudah Digunakan & Banyak Fitur Canggih

Jumat, 11 Oktober 2024 – 10:11 WIB
Bank Permata Rilis Tampilan Baru Mobile Banking, Mudah Digunakan & Banyak Fitur Canggih - JPNN.COM
(ki-ka) Riga Sunkara - Division Head of Digital Business Permata Bank; Meliza M. Rusli - Direktur Utama Permata Bank; Djumariah Tenteram - Direktur Consumer Banking Permata Bank; Morgan Oey - Brand Ambassador Permata Bank dalam peluncuran Permata ME, mobile banking dengan tampilan dan pengalaman baru dari Permata Bank. Foto: Bank Permata

jpnn.com, JAKARTA - Bank Permata meluncurkan aplikasi mobile banking Permata ME di Jakarta.

Wajah baru dari aplikasi mobile banking itu menawarkan solusi perbankan yang lebih mudah digunakan dan lengkap dalam satu genggaman sesuai dengan kebutuhan serta keinginan nasabah.

Direktur Utama Bank Permata, Meliza M. Rusli mengatakan aplikasi mobile banking itu menawarkan desain desain, performa, dan fitur yang lebih canggih.

Dia menjelaskan kehadiran Permata ME merupakan kelanjutan dari perubahan logo dan identitas Bank Permata yang telah dilakukan.

"Sebuah komitmen dari kami untuk senantiasa mengedepankan inovasi yang bisa meningkatkan pengalaman nasabah, sehingga menjadi lebih mudah digunakan, lengkap, dan terintegrasi. Dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan layanan perbankan kami sebagai bank lokal yang memiliki jaringan global dan visi regional," kata Meliza.

Berdasarkan data Bank Indonesia, kinerja transaksi ekonomi dan keuangan digital pada Agustus 2024 mencatat transaksi perbankan digital tumbuh sebesar 31,11% (yoy) dengan jumlah transaksi mencapai 1.871,19 juta transaksi.

Lebih jauh, transaksi BI-RTGS tercatat mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy) dan transaksi BI-FAST mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy).

Sementara transaksi melalui QRIS juga menunjukkan pertumbuhan sebesar 217,33% (yoy)1 Bank Permata merespon peningkatan kinerja transaksi perbankan digital ini dengan menghadirkan inovasi yang memungkinkan para mitra dan nasabah untuk tumbuh bersama.

Bank Permata meluncurkan aplikasi mobile banking Permata ME di Jakarta. Punya desain baru dan fitur canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA