Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Sinarmas Syariah Wakafkan Ratusan Al-quran & Serahkan Donasi di Bandung

Kamis, 09 Maret 2023 – 16:12 WIB
Bank Sinarmas Syariah Wakafkan Ratusan Al-quran & Serahkan Donasi di Bandung - JPNN.COM
Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) relokasi ke Jalan Buah Batu, Bandung. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, BANDUNG - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) mewakafkan ratusan mushaf Al-Quran, yang akan disalurkan ke sejumlah Masjid di sekitar wilayah Kantor cabang syariah Bandung, Buah batu.

Direktur Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas, Halim mengatakan donasi mushaf Al-Quran ini merupakan komitmen berbagi kebahagiaan untuk semua masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mendukung Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan mushaf Al-Quran di tanah air.

“Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini, semoga lebih banyak lagi masyarakat yang berkesempatan membaca berikut mendalami isi Al-Qur'an," ujar Halim di sela-sela acara peresmian relokasi kantor cabang syariah Bandung.

Adapun tujuan relokasi KCS yang kini berlokasi di Jl. Buah Batu agar lebih mudah dijangkau dan lebih dekat lagi dengan masyarakat karena berada di pusat bisnis Kota Bandung.

Ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan perekonomian Syariah Nasional.

Halim menambahkan kehadiran Al-Quran cetak tetap menjadi pilihan utama di masjid, madrasah, maupun pesantren, karena kemudahan penggunaan serta daya tahannya.

Penyaluran wakaf Al-Quran dengan kertas halal premium ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sinarmas UUS, beserta Pilar usaha Sinar Mas di seluruh Indonesia bekerjasama dengan berbagai mitra baik pemerintah, lembaga keagamaan, dibawah naungan Program Wakaf untuk Negeri.

Selain wakaf Al Quran,  Bank Sinarmas UUS juga menyerahkan bantuan lain di antaranya voucher potongan untuk Pendaftaran Haji serta Donasi masjid melalui QRIS.

Penyaluran wakaf Al-Quran dengan kertas halal premium ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sinarmas UUS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close