Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disokong RAM Besar & Dibekali Fitur Terkini, Luna V6 Hanya Rp 1 Jutaan

Kamis, 09 Maret 2023 – 03:22 WIB
Disokong RAM Besar & Dibekali Fitur Terkini, Luna V6 Hanya Rp 1 Jutaan - JPNN.COM
Smartphone Luna V6. Foto dok Luna

jpnn.com, JAKARTA - Luna merilis smartphone terbarunya, Luna V6, yang memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih.

Salah satunya didukung dengan RAM 6 GB – ROM 128 GB.

Dengan RAM besar tersebut, Luna V6 mampu menjalankan fungsi smartphone dengan cepat, tidak memerlukan waktu loading yang lama.

Begitupun dengan besarnya ukuran game dan grafis HD yang dimiliki tidak membuat lambat ketika Anda memainkan game tersebut.

Terlebih, saat ini banyak game yang bergenre action, seperti game pertempuran atau pertarungan yang membutuhkan respons cepat dari perangkat. Misalnya, ketika Anda menendang, memukul dan menangkis serangan lawan, bisa dilakukan dengan cepat tapa nge-lag.

“Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB pengguna akan merasakan dahsyatnya berselancar di internet, asyiknya memainkan game-game berat yang membuat Anda bisa menikmatinya,” ungkap Aldiano, Marcom Luna Smartphone.

Keunggulan lainnya smarphone dengan RAM besar, mampu menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan dengan cepat. Ketika Anda melakukan multitasking, tidak akan membuat emosi memuncak karena leletnya performa smartphone.

“Membuka aplikasi percakapan, kemudian membuka e-commerce dan memainkan game berat, tidak akan membuat Anda senewen. Karena RAM yang dimiliki Luna V6 mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan,” papar Aldiano.

Dengan RAM besar tersebut, Luna V6 mampu menjalankan fungsi smartphone dengan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close